Kritik, Saran, Kesaksian

------------------- Kirim ke: immanuel_hkbp@yahoo.com ------------------- Kirim ke: immanuel_hkbp@yahoo.com ------------------- Kirim ke: immanuel_hkbp@yahoo.com ------------------- Kirim ke: immanuel_hkbp@yahoo.com ------------------- Kirim ke: immanuel_hkbp@yahoo.com -------------------

15 September 2008

PARHEHEON RNHKBP

PERAYAAN KEBANGUNAN REMAJA DAN NAPOSOBULUNG

HKBP IMMANUEL KELAPA GADING

(Parheheon RNHKBP)


Pada tanggal 22 Juni 2008, telah dilaksanakan perayaan Kebangunan Rohani (Parheheon RNHKBP) di Gereja HKBP Ressort Immanuel Kelapa Gading. Perayaan tersebut dilakukan dalam dua kali ibadah yaitu Pagi (pkl. 09.00 Wib) dihadiri 208 orang dan Sore (pkl. 18.00 Wib) yang dihadiri 141 orang. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan teratur.

Pengkhotbah dalam perayaan tersebut adalah Pdt. M. Situmorang STh (Pagi) dan Pdt. Djekson Sirait, STh (Sore), dengan teks khotbah Galatia 6 : 1 – 6. Perayaan tersebut semakin semarak ketika tim musik dan song leader bersatu dalam pujian dan penyembahan kepada Tuhan. Adapun yang ikut dalam song leader adalah Sisca Manurung, Dora Pasaribu, Toni Sihombing, Hilda Pasaribu dan Frans Sirait. Sedangkan team pemusik adalah Andri hutapea. Jefry Tobing, toga Sihombing, Arnold Hutapea dan Siska Hutapea.

Perayaan Parheheon tersebut dihadiri oleh beberapa RNHKBP sekitar Kelapa Gading antara lain HKBP Tanjung Priok, Semper, Diaspora. Sukacita, girang dan semangat yang menyala diekspresikan semua jemaat yang hadir dalam parheheon tersebut. Ekspresi tersebut dilantunkan melalui Koor-koor mereka dan ramah tamah khususnya pada acara sore. Acara sore tersebut diwarnai dengan nasehat-nasehat dari Casi. E. Br. Sitorus Pane dan ditutup dengan doa oleh Capen Muribo Pasaribu, STh.

Selanjutnya, Remaja dan Naposobulung HKBP Ressort Immanuel Kelapa Gading melaksanakan ibadah mereka setiap hari Sabtu pukul 20.00 Wib. Bangkit RNHKBP Immanuel kelapa Gading.

Tuhan Memberkati.

Tidak ada komentar:

Hidup itu singkat